Mau Pasang Iklan Disini Klik Pada Gambar

http://http://www.facebook.com/profile.php?ref=profile&id=1815198663

Minggu, 14 Maret 2010

Menghipnotis sugesti ke korban

Sebuah trik sulap yang sebenarnya bukan menghipnotis melainkan mengingat satu kartu namun dibuat sedemikian rupa seperti telah memberikan sugesti kepadanya untuk memilih kartu yang disuruh anda.



>Alat dan Bahan :
  1. Satu buah deck kartu
  2. Orang yang diajak sulap
>Efek :
Menyuruh korban untuk memilih kartu yang anda suruh pada posisi kartu tertutup dengan tebagi diatas meja, seperti telah menghipnotis korban untuk memilih kartu tersebut.




>Prosedur :

1.Persiapkan kartu








2.Ajaklah orang bermain sulap, kemudian anda dengan cepat melihat kartu dibawah deck tersebut tanpa ketahuan korban sebelum memulai sulap ini. *dalam gambar terlihat kartu 5 beling






3.Lalu tepaklah bahu korban ( Hal ini dilakukan agar kelihatan anda telah memberi sugesti ke dia)
4.Kemudian kocoklah kartu tersebut dengan membuat kartu paling bawah tadi keatas secepat mungkin tanpa ketahuan korban kalau anda telah mengatur kartu tersebut sampai keatas.






5.Bagikan 10 kartu ke hadapan korban ( dengan posisi terbalik pada hadapan dia dan anda) padahal anda telah tahu kartu paling atas itu. *ibaratkan kartu paling atas adalah 5 beling






6.Ingat posisi kartu paling atas tersebut yang telah dibagikan meja.
7.Kemudian dengan kata-kata yang pasti suruh dia untuk memilih kartu yang ada diposisi atas tadi, seperti pada contoh tolong anda berikan kartu 5 beling dengan menunjuk saja tanpa dibuka kartu tersebut kehadapan dia, tapi anda memegang kartu tersebut. dan melihatnya.
8.Jika pilihannya tidak memilih kartu 5 beling, ibaratkan dia pilih 3 sekop, maka suruh dia untuk memilih kartu 3 sekop.
9.Namun dia pun tidak memilih kartu 5 beling, melainkan kartu king love, maka kali ini anda harus mengatakan," anda telah memilih 2 kartu sekarang giliran saya memilih kartu, saya akan mengambil kartu king love, dan anda pun mengambil kartu 5 beling tadi yang posisinya telah anda ketahui, lalu ambil tanpa dibuka kartu tsb kehadapan dia.
10.Lalu kumpulkan kartu tersebut dan tunjukkan ke dia, inikah kartu pilihan anda dan pilihan saya..
11.Korban terkejut ternyata dia memilih kartu yang disuruh anda pilih dan anda pun mengatakan kalau anda telah memberikan sugesti ini kepadanya.


nb: Lebih baik melakukan sulap ini satu kali pada orang yang sama agar tidak ketahuan triknya, kecuali jika anda telah ahli dalam mengocok dan membuat kartu tersebut keatas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

CopyrightBlack_hole